Header Ads

My Adventure

Tips Trik Buat Masuk PT XSIS Mitra Utama



Oke gan pada pos yang kedua ini saya bakal kasi tips & trik nih buat yang pengen masuk bootcamp PT Xsis Mitra Utama nih. Ane ngasih tips dan trik berdasarkan pengalaman ane, jadi ini real gan, ngak ngada-ngada, Hahaha :D
Oke gan mari kita mulai :
  1. Pertama niat yang baik dan tulus
  2.  Masukin lamarannya gan, syarat lamaran yang biasa, CV, foto, surat lamaran.
  3. Trus langsung deh tes di PT Xsisnya
  4. Ingat klo pengen daftar bootcamp harus tau dasar logika pemograman gan
  5. Nanti ada tes psikotes, tes deret angka, habis tu dasar logika program, bhasanya terserah aja, apa yang agan bisa, ane aja bikin pake bahasa pascal
  6. Habis itu langsung interview sama HRD dan technical, di PT Xsis tes nya cuma satu hari
  7. Inget interview tu yang penting Percaya diri, kan kita ngejual diri kita supaya orang tertarik sama kita, klo uda minder dluan gmn mau laku
  8. Trus satu lagi, usahain jawab semua pertanyaan, klo perlu kita nanya balik yang nanya. Hahaha
  9. Waktu tes technical jangan nyerah jawab soalnya, kerjain aja apa yang, jangan bangga pula klo g kejawab atau pertanyaannya terlampau mudah, usaha buat nunjukin skill terbaik gan
  10. Terakhir jangan lupa berdoa gan, klo emang disitu takdir kita, pasti lulus kok.
Sekian gan postigan sekarang, nanti ane bakal bahas pelajaran ane waktu di bootcamp Xsis

Salam Winner

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.