Header Ads

My Adventure

Day 13, Masi Pemanasan Bikin Web

 

Hari ini kita belajar cara bikin menu add di web, jadi kita bisa nambah data ke web, lumayan pusing make ASP.Net ternyata, banyak alur harus dingertiin, bisa pusing klo ngak ngerti alurnya. Tiba-tiba aja muncul data diwebnya, banyak cara baru yang dipelajari disini gan. Bener-bener baru tau ane smuanya disini. Blum pernah belajar kayak gini sebelumnya, akhirnya impian ane bisa terwujud buat bikin web yang dinamis dengan tampilan eye catching hehehe. Tunggu bentar lagi ane bakal coba bikin web sendiri lagi, mindahin hasil postingan ane kesana nanti.



Belajar sekarang asik sih, karna uda ngerasa ngerjain sesuatu hal yang nyata gan, kita bikin trus ditampilin hasilnya, asik banget gan. Pelajaran nya banyak sih gan, kita harus belajar bootstrap, javascript, jquery, trus ajax, jujur ane baru pelajari semuanya sekarang, ajax itu apa fungsinya gak jelas, javascript itu apa, bedanya sama jquerty apaan, semuanya masi jadi misteri semuanya. Hahaha.


Penulisan sintax HTML di C# juga beda ternyata, pake sintax @ gitu gan, bener-bener cara yang beda ya, baru tau bisa gitu, trus datanya g perlu ditulis satu-satu cukup dipanggil aja, trus uda otamatis tampil di webnya, bener-bener canggih gan, semangat ane jadinya. Hehehehe, Semoga ane bisa semangat terus. Amin....

XSIS WINNER


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.