Header Ads

My Adventure

Kesan xsis

http://www.xsis.co.id/index.php/web/index


Malam gan, oke kita mulai dari perkenalan dlu :
   Nama ane : Yofan Al Hafizh
   Dipanggil  : Yofan 
   Asal          : Padang gan
Ane jauh merantau ke jakarta dan g percuma usaha ane sekarang ane alhamdullillah uda lulus di bootcamp PT XSIS MITRA UTAMA, sekarang adalah hari pertama ane menjalani bootcamp di PT XSIS. Ane mengetahui PT Xsis Mitra Utama dari job fair UI, ane belum mengetahui apa itu PT Xsis, disanalah dijelasin sama kakak-kakak cantik PT Xsis itu apa, begerak dibidang IT, fokus di software enginner.
 Ane mengisi apa program yang mau dipilih, karena ane masi fresh graduate, jadi ane pilih prgram yang keliatan bagus aja, disana ane g milih bootcamp, karna ga tau bootcamp itu apa, waktu di job fair ditawarin jadi web develper, it analysis, sama it support. Lalu dikasilah undangan walk in interview untuk hari senin.
PT Xsis adalah tempat pertama ane melamar, dan pertama kali interview. Senin pergi kesana naik gojek, ane berhubung blum tau jakarta baru nyampe di jakarta 4 hari. Bagus juga gedungnya disini, jarang-jarang liat gedung tinggi.
Datang kesana disambut dengan resepsionis yang baik plus cantik, hehehe. Orang-orang Xsis baik dan ramah, seneng juga disini. Trus di tes hari itu langsung, dan untungnya dapat pengumuman lulus besoknya. Menurut ane sih enak sih disini, mgkn karena blum ngerasain yang g enak, hehehe.
Sekian dulu ya gan, Nanti ane lanjutin di postingan selanjutnya, pantengin ya.
Salam

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.