Header Ads

My Adventure

Day 9, Bersiap untuk ujian pertama


Hari ini adalah hari pelajaran terakhir di bootcamp untuk 2 minggu pertama, besok akan diadakan pre tes untuk tes hari senin nanti, dikerenakan sistem bootcamp dilakukan 2 tahap, tahap pertama berlangsung 2 minggu lalu dilanjutkan dengan tes gan. Besok akan diadakan pretes, untuk menguji kemampuan peserta dalam menghadapi tes selanjutnya. Memang susah sih, tapi selalu ada jalan kemudahan gan. Ane rasa kemampuan ane masi 50% untuk menguasi logic, sql lumayan, teori ane meragukan.
Sampe sekarang ane sendiri ragu akan kamampuan ane gan, takut ngak lulus di tes pertama. Pelajaran hari ini fokus ke sql, point nilai sql juga menentukan gan. Ane coba tadi ternyata ada bisa juga. Logic ane bener-bener harus lebih lagi gan.

Kayaknya sampe disini aja malam ini ngeblohnya, ane masi harap-harap cemas bisa lulus tes nanti. Malam gan, ane belajar dulu haru ini
XSIS WINNER

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.