Header Ads

My Adventure

Day 4, Bootcamp blowing my mind


Malam gan, ini adalah hari ke empat ane mengikuti bootcamp, diawali pagi yang cerah dan secangkir kopi hangat, melanjutkan hari demi masa depan. Dengan harapan menjalani hari yang indah, pelajaran yang asik, tidak terlalu menyiksa kepala, hari yang damai dan tenang, dan semuanya berubah sejak array menyerang, dengan urutan dan logika yang cukup baik dalam memecahkan kepala ane gan, its very very very make my mind blowing.
Bikin kepala puyeng pelajaran logic hari ini, mungkin karena belum kebiasa belajar logic. Bagi yang pengen tau susahnya kayak gimana ya, ane kasi tau yang mudahnya aja

Coba agan bayangin cara ngeprogram buat tampilin seperti itu, ngeliat programnya aja uda lumayan ribet. Klo blum nyobain kayaknya mudah sih, tapi klo uda suruh bikin, pusing nentuin rumusnya. Berhubung ane dalam matematika sering remedi, baru sekali ngak remedi pelajaran metematik ane. Kuliah klo ada hubungan dalam metematika pasti nilainya ngak jauh dari C. Emang bakat, sekarang baru ngerti fungsinya metematik ane gan. Kayaknya harus mati-matian belajar matematika, apalagi yang berhubungan dengan membuat garis sejajar. Buat yang mau jadi programer mikir2 dlu deh. Bener-bener logika kita yang dibutuhin, itu dasar dalam bikin program gan.
Panas banget kepala sekarang jadinya, bayangin ada 14 soal yang kayak gitu yang harus dibikin, bener-bener keras hidup di bootcamp Xsis. Ane harus belajar lebih giat lagi kyaknya biar bisa lebih cepat ngerti logikanya.
Sekarang ada pr juga sih, klo ngak dikerjain didenda pula 10 rb per soal, oleh karena itu sebelum negara api menguasi dunia, ane harus jadi avatar buat penyembangnya lagi.
Oke gan sekian dlu malam ini, mau berlatih jadi avatar dlu
salam WINNER

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.