Header Ads

My Adventure

Day 12, Alhamdulillah lulus ane gan


Alhamdullilah ane lulus gan, ngak percuma ane belajar keras buat ujian ini, beda rasanya kayak ujian waktu kuliah, ini kayak ujian seminar sama kompre skirpsi rasanya, deg degan banget. Pagi yang cerah menunggu pengumuman serta diselangi dengan cerita politik hehehehehe bersama Pak Pur. Selang waktu beberapa lama akhirnya dipanggil secara berkelompok, dan alhamdulliah ane lulus gan.
Seneng banget rasanya. 

Dan ada juga temen temen ane yang gak lulus gan, ane merasa kasihan juga, padahal kita uda belajar bareng- bareng usaha bareng-bareng, tapi masi blum beruntung lagi gan. Habis pengumuman langsung dilanjutin dengan belajar bikin pake visual studio meggunakan bahasa C#. Kita belajar MVC gan, yaitu Model, View, dan Controlller, sepi sekarang lokal gan, kurang asik. Cuma berlima aja yang tinggal. kemaren asik karena rame gan. 


Dilanjutkan dengan traktiran dari trainer kita Pak Roni Purwanto, hehehe, makan kenyang sekarang gan. Rame-rame kita makannya, tapi sayang gan 3 lagi gak bisa hadir karena udah pulang duluan.
Hari ini dimulailah perjalanan selanjutnya, masi ada tes lagi sebelum bisa senang-senang, harus tetap fokus dan semangat
XSIS WINNER

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.